Doa Mohon Terbebas dari Masalah

Doa Mohon Terbebas dari Masalah - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Kali ini kami sharing informasi yang berjudul Doa Mohon Terbebas dari Masalah, saya telah menyajikan informasi paling dicari terlenglap dan terupdate lengkap dengan semua informasi yang dibutuhkan dari awal sampai akhir informasi. InsyaAllah isi Informasi yang saya tulis ini dapat membantu anda. okelah, Yuksz kita simak, Baca sampai Akhir yaaa.

Informasi Islam Itu Indah kali ini mengenai : Doa Mohon Terbebas dari Masalah
Judul post : Doa Mohon Terbebas dari Masalah

lihat juga


Doa Mohon Terbebas dari Masalah

Doa Mohon Terbebas dari Masalah
Doa terbebas dari masalah. Bisa dikatakan sebagai Doa Anti Galau. Doa di saat merasa "kehilangan harapan" --kaum Muslim TIDAK BOLEH kehilangan harapan, tidak boleh berputus asa.

“Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Az Zumar:53).
“Dosa besar yang paling besar adalah menyekutukan Allah, merasa aman dari makar Allah, putus asa terhadap rahmat Allah, dan putus harapan terhadap kelapangan dari Allah.” (HR Ath-Thabrani).
Inilah doa yang diajarkan Rasulullah Saw agar terbebas dari masalah:

اَللَّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ وَاِلَيْكَ الْمُشْتَكَى وَاَنْتَ الْمُسْتَعَانُ

Alloohumma lakalhamdu wa ilaikal musytaka wa antal musta'aan
“Ya Alloh, segala puji bagi-Mu, kepada-Mu lah tempat mengadu dan Engkau adalah Dzat Yang Maha Penolong”. (http://www.risalahislam.com/).*


Demikianlah Artikel Doa Mohon Terbebas dari Masalah

Sekian Informasi Doa Mohon Terbebas dari Masalah, InsyaAllah bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya untuk kali ini. Terimakasih.

Anda sedang membaca artikel Doa Mohon Terbebas dari Masalah dan artikel ini url permalinknya adalah https://baruislam.blogspot.com/2015/03/doa-mohon-terbebas-dari-masalah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Doa Mohon Terbebas dari Masalah"

Posting Komentar